Sunday, December 26, 2010

Chaos, Dumbzss.

Photo source here

Pemandangan yang bagus ya?
This picture took place at Gelora Bung Karno, at the ticketing-purchase event on Sunday, December 26, 2010. After ticket delays, hooligans break into stadium.

Miris banget ngeliat ini. Orang yang dateng ke GBK dari rumah dengan niat baik dan dengan harapan bisa dapet tiket untuk tanggal 29 nanti harus berakhir kayak gini karena sistem penjualan tiket yang nggak pinter. Bodoh ya? Nggak kok. Ini lebih dari yang namanya bodoh.

Mereka yang penuh emosional cuma bisa teriak-teriak, "PSSI anjing!!" ... "PSSI digk!" "PSSI ng****t!!!!!" dll. Serem banget gak sih? T_T
Ya Allah, gue juga kasian kali sama mereka. Bahkan kabarnya ada yang sampe pingsan dan yang lebih parah ada (yang katanya) pemulung sampe meninggal di sana. Ya Allah, kok parah banget sih :'-(

Totally chaos? Terribly yes. Not having a box of words to say anymore.. Ha!
Gue berdoa semoga kasus kayak gini gak bakal terulang lagi.
Gue berdoa semoga sistem penjualan tiket (apapun itu) menjadi lebih baik.
Gue berdoa semoga masyarakat yang mengantri (apapun itu) tidak menjadi anarkis.
Gue berdoa semoga Nurdin Halid menjadi orang yang baik. (lho?)
Gue berdoa semoga Timnas Indonesia menang 2 leg pertandingan final melawan Malaysia.
Amin..




AC