Friday, December 24, 2010

OMG

I totally can't believe I'm saying this but...... I HEART YOU, SM*SH!



Boys-band Indonesia called SM*SH :>
I know this is very late and you guys definitely have already checked out. This is because my internet connection being sooo gay lately so I lost my time -_-


Lo ikut berpartisipasi komentar video ini di YouTube gak? Kalo gue sih nggak, jujur aja. Nggak komentar langsung tentang video ini bukan berarti gue 100% BENCI atau ANTI dengan video ini ya. Lebih baik tidak komentar apa-apa dibanding ikut komentar tapi malah ngeluarin kata-kata kotor yang menghujat hasil karya orang lain.

Lo punya prestasi apa terhadap negara ini sampe-sampe lo berani komentar, "Suck your dad's digk, SM*SH!" ...? Kok gampang banget sih menghujat orang lain? Gue tau kok boys-band yang-namanya-enggan-disebut-orang-banyak itu ngejiplak boys-band Korea.. kayak apa tuh SuJu, SHINee, Big Bang atau apalah gue gak ngerti. Emang kayaknya ngejiplak banget gitu tapi asal tau aja boys-band Korea kayak mereka juga gak jauh-jauh dari yang namanya plagiarism. Jangankan band yang dijiplak, orang kebudayaan asli aja bisa dijiplak kok. *lirik tetangga*
...Tapi, setidaknya mereka berkarya. Mereka bisa nyanyi plus dance dan menurut gue nyanyi+dance buat para cowo itu susah. Memang nyebelin banget kalo udah ngomongin penjiplakan tapi mungkin mereka kayak gitu cuma buat pencarian jati diri. *cielah*

...Daripada orang yang gak punya prestasi apa-apa tapi seenak jidat menghujat orang lain..

Sumpah. Mati aja deh lo.
Udah pinter ya ngata-ngatain orang lain kayak gitu? Lo orang berkuasa di negara ini? Applause deh. JUJUR, gue baru beberapa jam yang lalu ngeliat video itu dan asli gue geli, gatel-gatel badan gue.. nggak sih, gue gatel karena belum mandi :3
Iya lah siapa yang gak geli coba; ada sekelompok cowo narinya menggeliat-geliat gitu kayak ulet bulu. Cakep-cakep sih orangnya ya setidaknya membantulah tapi cukup menjadi hiburan juga. Beat lagunya juga asik. *sok ngerti musik*

Hng, so far I like it.. oh no, but I HEART IT! Gue norak karena menyukai boy-band plagiat ini? Gak apa-apa. Setidaknya gue gak bermental bejat yang suka menghujat ke sana kemari. Lagipula mereka juga cukup kreatif bikin boys-band yang di Indonesia jarang banget ditemukan daripada terus menerus bikin band yang udah banyak alirannya dan semakin gak jelas. Menjadikan boys-band Korea lain sebagai inspirasi sah-sah aja, tapi untuk berkarya harus dari kreativitas masing-masing.



P.s.: Personal opinion. No offense.




AC