Saturday, January 15, 2011

Up for Having Fun with the New One and Having No End

Hola, cómo están? I'm sure y'all are doing fine. I'm up! Enggak kok, bukan baru bangun dari tidur. I've been on the recovery session exactly after being sick for days. Ternyata sakit itu nggak enak, kawan. Sebenarnya sih gue udah terbiasa dengan sakit ini.. Asthma! TvT Waktu jaman-jamannya gue sekolah, gue sering lho minta supaya sakit biar nggak ikut kelas Pak A atau Bu B karena gue belum ngerjain PR atau takut disuruh maju. Labil banget ya? Nggak juga ah. Tapi, sakitnya sekarang itu beda.. yang jadi masalah adalah gue sakit saat Ujian Akhir Semester. Mati.

Beruntungnya, UAS jurusan gue cuma 3 hari dan gue cuma ikut 2 hari terakhir karena 1 hari-nya izin sakit :>



To make it quick, waktu gue sakit Papa juga beli ini lho..



Wahahahahaha, asik! Gue jadi semakin cepat sembuh deh. (»'⌣'«)
Eh, tapi itu punya Papa nggak boleh diotak-atik. Kata Papa, kalau mau pake kamera nanti dibeliin aja sendiri nggak boleh gangguin punya Papa. Yakali kalau mau sekali jepretan aja harus beli dulu, lagipula 5 tahun gue ngamen juga nggak bakal bisa beli itu kamera. (¬_¬") 

One more thing you must not miss it! Di tengah liburan semester, gue jalan bareng temen-temen kampus. Wah, seru sekali! Cuma makan di restoran Jepang biasa, tapi moment-nya itu yang tidak boleh ketinggalan :3





Thanks, buddies! You mean the world to me. We should do that again another precious time! :-)


So, I already am awaken, I'm up to have something new and to have much more beautiful moment I spend a lot of time with lovely people..


AC