Sunday, January 23, 2011

Fawk Yuh. Kthxbye.

Apa lo? Gue pelorotin celana lo palingan juga lo kabur sambil nangis.
Fawk yuh..

Everything was ruined. Everything was destroyed. Ha, congratulation!

Gak tau kenapa mood gue langsung to the jleb jadi jelek gitu. Pingin bantingin barang-barang tapi gue lagi di rumah nenek jadi nggak boleh bantingin barang orang :-|
Sebenernya sih agak unreasonable mood gue jelek karena hal-hal sepele. But I stand for who I am.. Hal sepele aja bisa bikin gue uring-uringan bahkan sampe nangis apalagi hal besar.


     1. Waktu di stasiun kereta Pasar Senen, tiba-tiba ada pengemis dateng ke nyokap gue minta-minta. Karena nyokap lagi repot dan hanya menemukan receh di kantong depan tasnya, jadi pengemis itu cuma dikasih sekitar 500an peraklah. Gue lagi megang BB, tiba-tiba pengemisnya naruh recehan itu di paha gue dan bilang, "Uang segini tidak ada gunanya di Jakarta." dan langsung ngeluyur pergi. Yang salah siapa sih?! Dia yang gak bisa bersyukur atau memang kita yang terlalu pelit? Gue gak tau. Pikir aja sendiri.

     2. Pas di stasiun juga, bokap gue repot bawain tas gede dan tas kamera belum diambil dari bagasi mobil. Gue gak liat gimana ceritanya tau-tau kameranya jatuh aja gitu. Iya jatuh, haha. Hahahaha, Ya Allah.. Itu kamera coy sayang amat jatuh gitu aja. T_T

     3. Tadi pagi liat timeline Twitter dan si anak kodok bacot banget pagi-pagi. Terus dia nge-ReTweet isinya, "Sahabat apaan lo? Di saat gue butuh lo malah nggak ada di samping gue." Wooot, dasar anak kecil. Setiap orang punya kehidupannya masing-masing kali. Bego lo kalo masih mikir yang namanya sahabat harus ada di samping lo terus setiap saat. Emang lo pikir Rexona? Itu namanya lo masih nggak mandiri. #justsaying

     4. Aku punya hater! Unyuh, akhirnya :3 Gue gak tau apa salahnya gue ke dia tapi dia bilang I'm such a 'follower'. Iya, gue follower kan gue punya Twitter. Dor! Haha, thanks for being a hater of mine anyways. Well whoever you are, I don't have any matters with you. Gue gak punya urusan sama lo dan lo juga gak punya urusan sama gue jadi mending urusin urusan masing-masing. But I highly appreciate it. Itu artinya lo selalu memperhatikan gue makanya lo sampe tau jeleknya gue kayak gimana. Makasih ya :) And that truly means the world to me. I love you! :">



If you can't handle all the things, then don't hold them tightly.
If you talk too much about shits and bitch about anything no one else cares about, then just.. 


AC