Thursday, February 17, 2011

RANDOM I

1 3 hari yang lalu pesta cokelat. Dek Lily beli banyak sebenernya buat acara kelas, tapi gue colong aja dikit.
2 Pas lagi pesta cokelat malem itu, ada anak/siswa SMA N 8 Jakarta yang bernama Arsya Pratama, meninggal dunia karena (katanya) jantung setelah disuruh lari latihan fisik. Anak gaul Twitter mulai heboh.
3 Rumah gue kemalingaaan!! Щ(ºДºщ) Sialan. Biarin deh ikhlasin aja yang ilang cuma tangga ini. Tapi itu tangga buat proyek. T_T
4 Papa mau beli shotgun buat nembak malingnya kalo ketauan karena Papa sering ninggal rumah. Mampus lu, ling.
5 Kuliah semester 4 ini kelihatannya berat dan semakin padat. Optimis dapet IP di atas 3? PASTI.
6 Orderan notebook gue ke xxx bermasalah. n___n
7 Dek Lily beliin gue gelang. Bukan apa-apa sih, cuma baru kali ini dia baik sama gue. Hehehehe..
8 C is a two-faced person. Ewh.
9 I don't wonder that in this wide world there are so many shit people. You junk the world, peeps!
10 I don't like him. He's gay.



AC